-->

Subhanallah, Ini Acara Pergantian Tahun Baru di Kabupaten Kudus

Advertisemen 300x250

lintasjateng.blogspot.co.id -  Momen perayaan tahun baru pasti di tunggu - tunggu semua orang,  bahkan di sambut dengan suka cita.  Biasanya perayaan tahun baru identik dengan pesta kembang api yang di lakukan di pusat -  pusat keramaian seperti di alun - alun maupun di obyek - obyek wisata.

Masyarakat pun berbondong -  bondong pergi ke pusat keramain untuk menyaksikan pesta kembang api pada malam pergantian tahun baru.  Tak jarang masyarakat rela pergi ke luar kota untuk menikmati pergantian tahun baru,  tak hanya itu. Sebagian orang pun ada yang memelih pergi ke tempat sepi untuk menikmati malam pergantian tahun baru,  biasanya sebagian orang pergi ke puncak gunung untuk melewati perhatian tahun baru yang berbeda. Namun di gunung pun tak sepi juga bahkan bisa sangat ramai karena masyarakat pun bosan dengan pergantian tahun baru di kota,  ya karena faktor keramain yang menyebabkan arus lalu lintas menjadi macet.

Di Kabupaten Kudus sendiri perayan pergantian tahun baru sangat unik,  tidak seperti Kota / Kabupaten lainnya yang merayakan tahun baru dengan berbagai hiburan maupun pesta kembang api.  Beberapa tahun terakhir ini perayaan pergantian tahun baru di Kabupaten Kudus tidak pernah mengadakan hiburan bahkan pesta kembang api sekalipun.

Namun hal itu tidak menyurutkan niat warga Kabupaten Kudus untuk berbondong - bonding menuju pusat keramain seperti alun - alun Simpang 7 Kudus,  Gor kudus,  taman Gerbang Kota Kudus bahkan di wisata baru sperti ternadi dan bukit puteran tak luput dari serbuan warga kudus untuk melewati malam pergantian tahun baru.

Pada pergantian tahun baru 2017 -  2018 tahun ini,  Kabupaten Kudus tidak ada hiburan apapun maupun kembang api.  Kegiatan yang di lakukan di Pendopo Kabupaten Kudus adalah Istigosah dan pengajian yang rencananya akan di mulai pukul 22:00 WIB malam ini.

Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments