-->

Nekat Hentikan Kendaraan Di Tengah Jalan, Begini Akibatnya

Advertisemen 300x250

Lintasjateng.blogspot.co.id -  Kecelakaan terjadi di Pantura Rembang,  tepatnya di jalan raya Sluke dekat PLTU rembang.  Senin (1/1/18) sore tadi.

Beberapa orang yang biasanya di sebut anak punk,  nekat mengehintikan kendaraan yang tengah melaju kencang.  Ahirnya satu dari mereka tertabrak dan tergeletak di tengah jalan. Namun miris sekali,  bukannya menolong temanya yang tergeletak, meraka (teman korban - red)  malah lari dan meninggalkan lokasi kejadian.

Foto tersebut di unggah di grup info seputar rembang -  isr dan menuai berbagai macam komentar atau yang menghujat namun ada yang membela.

Sebelumnya,  anak punk di Kabupaten Demak juga berulah dengab membacok supir truk karena tidak memberikan tumpangan hingga menyebabkan supir mengalami luka serius sehingga di larikan ke rumah sakit.

Setelah itu,  beberapa hari lalu kasus anak Punk kembali terjadi,  kali ini di Kabupaten Kudus. Seorang anak Punk Tewas Terlindas truk setelah terjatuh dari truk yang akan di tumpanginya.

Dan kali ini kembali terjadi kasus yang sama anak punk tertabrak kendaraan di Pantura Rembang.  Belum di ketahui masih hidup atau meninggal.

Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments