-->

Viral Hantu Menjadi Pemandu Karaoke, Begini Ceritanya

Advertisemen 300x250

lintasjateng.blogspot.co.id -  Beberapa hari terakhir ini jagad sosial media tengah di hebohkan dengan viralnya foto razia tempat hiburan kraoke di Kota Probolinggo yang di lakukan oleh TNI Polri yang di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Dodik Wibowo,  jum'at (29/12) lalu.

Pada foto yang tengah viral tersebut terlihat terdapat dua pemandu karoake yang satu terlihat di malu menutupi wajahnya dengan hp dan yang satu menutupi wajahnya dengan kain sehingga dalam foto terlihat sangat menyeramkan.  Sehingga foto tersebut menjadi viral di berbagai media sosial dengan berbagai macam komentar.

Dengan adanya kabar viral tersebut akhirnya Polres Probolinggo melakukan klarifikasi,  dalam klasifikasi tersebut Kapolres Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal mengatakan " Dalam razia tersebut di jumpai beberapa pengunjung karaoke dan di mintai untuk menunjukan identitas diri,  di saat itulah mereka menutupi wajah dan salah satu pemandu karaoke terlihat wajahnya seram dan matanya menyala.

" Foto tersebut pun viral di sosial media,  karena itu Polres Probolinggo melakukan klarifikasi bawah itu memang benar foto asli dan perempuan itu menggunakan penutup di wajahnya sehingga terlihat seram". Ujar kapolres Probolinggo.

Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments