-->

Putra Terbaik Kudus Duwnhill,Raih Podium 2 Atas Beaya Sendiri

Advertisemen 300x250


Kudus,isknews.com - (01/11) Kejuaraan Downhill tingkat negara Asia Pasific yang diselenggarakan di Klungkung Bali Minggu (01/11) diikuti pembalap pembalap Internasional.
Suwarno Nolix (50) berhasil meraih Podium 2 walaupun mengalami cedera tangan kiri.Dirinya membawa bendera MOR 29 Racing Team Kudus meraih prestasi ini dengan serangkaian latihan di jalur pegunungan Muria wilayah Rahtawu ,Ternadi , Cranggang serta di Plukaran Pati.
"Sayangnya Kudus tidak punya trek resmi untuk berlatih,padahal tetangga kita Jepara sudah memiliki." Ungkap salahsatu anggota MOR 29 kepada isknews.com.
Masyarakat penggemar olahraga extrim ini berharap Pemerintah Daerah melalui ISSI bisa mensuport atlit atlit potensial yang mengharumkan nama Kudus dalam percaturan Olah Raga tingkat negara Asia - Pasific yang banyak diikuti atlit mancanegara.
Seperti sosok Suwarno Nolix warga Barongan yang sehari harinya bekerja sebagai teknisi perusahaan Otobus, yang beberapa kali menyabet Juara harus berjuang dengan swadaya sendiri untuk berlaga tingkat negara Asia - Pasific.
Foto & narasumber : Eko Mor 29
ES
Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments