-->

Ada Yang Baru di Rahtawu " Taman Tirta Rahtawu"

Advertisemen 300x250

lintasjateng.blogspot.co.id -  Hay guys liburan telah usai kini kita kembali ke rutinitas masing - masing,  tentunya dengan semangat baru dan harapan yang baru pula di tahun 2018 ini semoga semuanya semkin baik seperti apa yang kita harapkan.

Meskipun liburan telah usai,  tapi kami masih membahas tentang liburan.  Ya,  kali ini kita akan membahas satu wahana baru di di desa Rahtawu,  Kecamatan Gebog,  Kabupaten Kudus yang wajib anda kunjungi.

Mungkin beberapa wahana wisata air seperti,  kalipetuk,  kedung gong,  air terjun hingga sesasi puncak dan wisata religi di pertapaan.

Kini di area wisata di desa Rahtawu ada lokasi yang baru. Namanya adalah  " Taman Tirta Rahtawu"  letak nya sama seperti tempat wisata sebelumnya yang berada di tepi kali gelis.

" Taman Tirta Rahtawu " hadir dengan konsep yang unik dan menarik serta alami yang menyatu dengan suana alam serta di iringi gemircik air sehingga menciptakan suasa yang tenang dan rilex.

Taman Tirta Rahtawu " merupakan resto yang menyediakan berbagai macam kuliner seperti berbagai ikan bakar dan entog goreng kas rahtawu.

" Taman Tirta Rahtawu " juga memiliki pemadangan yang indah,  selain bisa menikmati masakan yang wuenak tenan. Para pengunjung juga bisa menikmati segarnya air kali yang mengalir jernih.

Untuk harga di"  Taman Tirta Rahtawu " cukup terjangkau tidak begitu mahal, ya standar seperti resto pada umumnya.

Sementara itu,  fasilitas pendukung di"  Taman Tirtha Rahtawu " juga begitu lengkap tentunya ada gazebo - gazebo,  mushola,  kamar mandi dan parkir yang luas.

Jadi,  kapan kamu ke"  Taman Tirtha Rahtawu " ???

Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments