-->

"Bapak woyo-woyo naik pangkat "

Advertisemen 300x250
Semangat kerja merupakan salah satu modal utama keberhasilan dalam perjalanan hidup seseorang. Sebab, dalam semangat itulah bisa mencapai semua mimpi, harapan, dedikasi dan keinginan secara optimal yang dibutuhkan dalam segala aktivitas. Karena tanpa semangat kerja, maka kesuksesan tidak akan diraih.


Kabagops AKBP Tugiyanto,SH bersama istri Ny. Wiwik Tugiyanto berpose di Aula Mapolres Kudus saat sebelum upacara Corp Raport.

Begitupun dengan Tugiyanto,SH Kabagops Polres Kudus yang atas dedikasinya pagi hari ini, Selasa (2/12) Perwira menengah yang dijuliki “Bapak Woyo-woyo” tersebut dinaikkan satu tingkat pangkatnya dari Komisaris Polisi (Kompol) menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP), kenaikan pangkat tersebut merupakan reward bagi anggota yang sudah mengabdi hingga mendekati masa purna tugas.

Seperti diketahui, setiap Kabagops mengambil Apel anggota pasti dirinya menyempatkan untuk mengawalinya dengan yel-yel motivasi sebagai penyemangat kerja terhadap anggota sebelum bertugas. Dirinya berkeyakinan dengan melakukan yel-yel, segala bertujuan untuk membangkitkan energi diri agar bekerja dan beetindak dengan lebih semangat.
“Yel-yel Motivasi tidak hanya sekedar meneriakkan kata-kata kosong, tapi merupakan teriakan tanda siaga untuk mewujudkan komitmen dan target kerja,” ujar AKBP Tugiyanto yang bulan Maret 2018 mendatang memasuki purna tugas.

Ditambahkan, motivasi yang keluar dari hati terdalam ditambah dengan semangat dari yel-yel yang diteriakkan akan berdampak positif untuk memacu diri agar mampu berkinerja hebat bersama etos kerja yang cemerlang.
“Semoga dengan kenaikan pangkat ini menjadikan berkah bagi saya maupun keluarga saya,” tutup Kabagops.
Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments