-->

Desa Wotan, Sukolilo, Gelar Uji Kompetensi Mengoprasikan Komyuter Kepada Calon Perangkat Baru.

Advertisemen 300x250
Pati, - Bertempat di Balai Desa Wotan, Kecamatan Sukolilo, Pati, berlangsung Uji Kopetensi Mengoprasikan Komyuter yang diikuti 6 peserta calon perangkat Desa.
Dengan disaksikan pihak Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang terdiri dari unsur Polsek, Koramil, dan Kecamatan, ke 6 peserta uji kompetensi mengoprasikan komyuter dinyatakan lulus semua oleh panitia pengisian perangkat Desa Wotan dengan nilai diatas ketentuan Peraturan Bupti (Perbub).

Kepala Desa Wotan, Madkur, mengukapkan, ada tiga formasi perangkat yang akan diisi. Diantaranya Sekertaris Desa, Kesi Pemerintahan dan Kedus Sarimulyo.
"Ke enam peserta dinyatakan lulus semua, nanti tinggal menunggu tahapan selanjutnya, kemudian dilakukan pensekoran." terangnya.
Sementara itu, Kapolsek Sukulolo, Iptu Supriyono, menekankan gara semua peserta calon perangkat desa Wotan belajar dengan serius. Dan apa bila nanti jika ada yang tidak lolos dalam tahap pensekoran diharapkan dapat bersikap legowo .
"Saya berharap jika peserta calon perangkat desa yang tidak lolos dalam tahao pensekoran dapat bersikap legowo." pungkasnya.
Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments